BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CAKRAWALA NUSANTARA

Satprov Lanudal Tanjungpinang Gelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin 2024

 


TNl AL-Dispen Puspenerbal (2/8/2024).

Demi tetap terciptanya ketertiban dan disiplin prajurit di lingkungan Lanudal Tanjungpinang, Satuan Provos Lanudal Tanjungpinang menggelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Opsgaktibplin) Tahun 2024 di depan gerbang Penjagaan Lanudal Tanjungpinang, Jumat (2/8/2024). 

Berdasarkan perintah Danlanudal Tanjungpinang, Kasatprov Letda Laut (PM) Puadzen beserta  personel Provos lainnya yaitu Sertu Pom Parmuji, Kopda M.Khoirur Rozi, Klk Jumawan, Kls M. Awaludin Chairul U dan Kld Ferdinan Sehan melaksanakan briefing tentang rencana Opsgaktif di lingkungan Lanudal Tanjungpinang. 

Dengan mengecek surat kelengkapan surat surat kendaraan dan kelayakan kendaraan  yang bertujuan memperkecil potensi

pelanggaran dan keselematan prajurit pada saat berkendara,  juga operasi ini untuk mencegah peredaran kendaraan ilegal (tanpa disertai surat-surat kelengkapan yang syah). 

Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Tri wibowo berharapkan kegiatan ini dapat menciptakan ketertiban, kedisiplinan prajurit serta meminimalisir pelanggaran lalulintas yg dilakukan oleh prajurit Lanudal Tanjungpinang.

"Dengan dilaksanakannya Opsgaktib TW III Tahun anggaran 2024, Lanudal Tanjungpinang menunjukkan komitmennya dalam menjaga ketertiban dan kedisiplinan, sekaligus mencegah keterlibatan anggota dalam penggunaan kendaraan ilegal," terang Danlanudal.

Dengan terciptanya ketertiban dan disiplin lanjutnya, akan meningkatkan kualitas dan kinerja seluruh personel demi mencapai tujuan dan misi yang telah ditetapkan.

Posting Komentar

0 Komentar